FOLLOW US:


Indra Sjafri Sebut Timnas Indonesia U-19 Tampil Konsisten

28-05-2014 22:16

 | Indra Sjafri

Indra Sjafri Sebut Timnas Indonesia U-19 Tampil Konsisten
Indra Sjafri © Fajar Rahman
Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-19 menilai anak asuhnya telah bermain konsisten di laga-laga uji coba. Pernyataan ini dia sampaikan usai Garuda Jaya bermain imbang tanpa gol melawan Lebanon U-19 di Stadion Manahan Solo.

"Ini adalah pertandingan ke 24 kami. Kami sudah banyak melawan tim dengan macam-macam taktik dan juga karakter tim lawan. Saya apresiasi pemain kami yang sudah main konsisten, sesuai dengan taktik dan strategi kami," kata pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.

"Hasil uji coba ini, sudah sesuai dengan target kami. Walaupun, kami masih sedikit bermasalah dengan penyelesaian akhir. Namun hal ini, akan menjadi bahan evaluasi kami," sambungnya.

Diakui Indra, penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumahnya. Sebab, penyelesaian akhir memang sangat mencolok dalam pertandingan tersebut.

Bahkan, Garuda Jaya- julukan Timnas Indonesia U-19- pun lebih banyak memainkan bola di area pertahanan sendiri. Tak ayal, hanya terdapat beberapa peluang yang tercipta. Masing-masing yakni, melalui Muhclis Hadi Ning, Hansamu Yama dan Paulo Oktavianus Sitanggang.