FOLLOW US:


Ini Target Dicky Indrayana di Timnas U-22

16-03-2017 18:10
Ini Target Dicky Indrayana di Timnas U-22
Dicky Indrayana © ist

Bola.net - Dicky Indrayana membeber targetnya di Timnas U-22. Penjaga gawang Bali United ini mengaku ingin bisa tampil dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di tim berjuluk Garuda Muda tersebut.

"Saya ingin bisa memberikan kemampuan terbaik saya bagi bangsa dan negara pada ajang SEA Games di Malaysia," ujar penjaga gawang asal Ciamis Jawa Barat tersebut.

Pemain berusia 19 tahun ini mengaku langkahnya untuk menjadi penjaga gawang utama Timnas U-22 tak bakal mudah. Pasalnya, menurut Dicky, kualitas rekan-rekannya yang dipanggil ke Garuda Muda juga tak bisa dipandang remeh.

"Kualitas mereka bagus," tuturnya.

"Namun, saya tetap optimistis. Apalagi, banyak pihak yang mendukung saya," ia menambahkan.

Dicky sendiri mengaku memiliki motivasi lebih untuk menembus skuat Timnas U-22. Menurutnya, kala memperkuat Timnas, ia mendapat motivasi tambahan untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Saya lebih semangat karena ini untuk membela negara. Saya ingin menjadi duta bangsa," tegasnya.

Sebelumnya, Dicky sendiri masuk dalam daftar pemain yang lolos dari tiga tahap seleksi Timnas U-22. Ia berpeluang diturunkan pada laga uji coba antara Timnas U-22 dan Myanmar di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Selasa (19/03) mendatang.

Lebih lanjut, Dicky membeber kiat yang diterapkannya untuk bisa menjadi pemain andalan di Timnas U-22. Tak hanya mengandalkan kemampuan dan bakatnya saja, penjaga gawang bertinggi 1,78 meter ini mengaku siap bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan.

"Selain itu, tentu juga disiplin dan serius. Tak lupa juga banyak berdoa," tandasnya. (den/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -