FOLLOW US:


Irfan Bachdim Sebut Pemain Ini Akan Jadi Masa Depan Timnas Indonesia

18-01-2018 12:36

 | Irfan Bachdim

Irfan Bachdim Sebut Pemain Ini Akan Jadi Masa Depan Timnas Indonesia
Hanis Sagara Putra © Instagram

Bola.net - Sebuah sanjungan dilemparkan Irfan Bachdim kepada rekan mudanya, Hanis Saghara. Bachdim mengaku terkesan dengan performa sang penyerang muda dan optimis ia bisa menjadi sosok andalan Timnas indonesia di masa depan.

Nama Hanis Saghara sendiri mulai melejit di tahun 2017 kemarin. Ia menjadi salah satu pemain yang diandalkan pelatih Indra Sjafri di berbagai ajang Internasional seperti Piala AFF U-18 kemarin.

Performa meroket Saghara ini membautnya menjadi incaran sejumlah klub. Namun pada akhirnya, pemuda kelahiran Bojonegoro itu memilih untuk pindah ke Bali untuk memperkuat Bali United.

Karir Saghara di Bali United sendiri berjalan dengan manis. Ia sukses mencetak gol di partai debutnya di Liga Champions Asia saat masuk menggantikan Irfan Bachdim di 10 menit akhir laga melawan Tampines Rovers.

Bachdim sendiri percaya jika pemuda berusia 18 tahun itu bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan di masa depan. "Sejak latihan pertama, saya sangat terkesan dengan Saghara," ujar Bachdim di halaman resmi Bali United.

"Dia memiliki keterampilan yang luar biasa dan teknik yang hebat. Dia bermain dnegan gaya yang indah dan saya pribadi senang melihat dia bermain."

"Selain itu pertandingan tadi malam jadi bukti bila dia juga bisa mencetak gol. Dia akan menjadi pemain andalan masa depan Bali United dan Indonesia." tutup striker Timnas Indonesia tersebut.