Jawaban Dingin Ezra Walian Usai Latihan Perdana Bersama Timnas

20-03-2017 21:11
Jawaban Dingin Ezra Walian Usai Latihan Perdana Bersama Timnas
Ezra Walian © Ajaxshotime

Bola.net - Penyerang naturalisasi asal Belanda, Ezra Walian sudah ikut berlatih bersama tim nasional U-22 Indonesia. Namun, ketika ditanya kesannya terkait latihan tersebut Ezra merespon dengan dingin.

Pemain berusia 19 tahun tersebut sudah tiba di Indonesia sejak Minggu (19/3/2017). Keesokan harinya, Ezra mengikuti latihan bersama timnas U-22 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (20/3/2017).

Hadirnya pemain Ajax Amsterdam tersebut tentu sangat dinantikan publik Indonesia. Akan tetapi, ketika ditanya komentarnya usai mengikuti latihan tersebut, Ezra hanya memberikan jawaban singkat.

"Training is good, good, good," ucap Ezra sembari segera bergegas masuk bus pemain.

Proses naturalisasi Ezra sendiri telah rampung dan Keputusan Presiden (Keppres) tentang naturalisasi sudah diteken oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Maka peluang Ezra untuk menjalani debut bersama dengan timnas U-22 sangat terbuka.

Namun, terkait peluangnya untuk ikut bermain di laga lawan Myanmar, semuanya diserahkan pada pelatih timnas U-22, Luis Milla. Pertandingan persahabatan itu sendiri akan dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017). (fit/asa)  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -