FOLLOW US:


Jelang Pertandingan Indonesia vs Islandia, Penjaja Jersey Mulai Bertebaran

10-01-2018 15:20
Jelang Pertandingan Indonesia vs Islandia, Penjaja Jersey Mulai Bertebaran
Timnas Indonesia vs Islandia © Fitri Apriani

Bola.net - Timnas Indonesia akan menjajal kekuatan kontestan Piala Dunia 2018, Islandia. Menyambut perhelatan tersebut, para penjual jersey Indonesia sudah mulai tampak bertebaran.

Pertandingan pertama antara Indonesia vs Islandia akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pertandingan ini akan berlangsung pada hari Kamis (11/1) besok.

Untuk pertandingan pertama, Islandia akan bertemu dengan Timnas Indonesia Selection. Artinya, pemain yang akan bermain di kubu Indonesia merupakan pemain pilihan para pencinta sepakbola tanah air. Tim ini akan diarahkan oleh Robert Rene Alberts yang merupakan pelatih PSM Makassar.

Pertandingan tersebut tentu saja diharapkan akan menyita perhatian para pencinta sepakbola Indonesia yang rindu timnas bermain. Peluang ini pun sudah wajar apabila menjadi peluang bagi pengusaha jersey. Mereka berharap para penonton yang nantinya hadir di stadion membeli jersey yang mereka tawarkan.

Mengutip dari Super Ball, para penjual jersey ini sudah membuka lapaknya sejak hari Senin (8/1) kemarin. Mereka berharap dagangan yang dibawa ludes. Jika biasanya mereka ketika jualan membawa satu karung dagangan, kali ini mereka membawa dua karung.

Setelah dari kawasan Yogyakarta, Islandia akan menjalani laga kedua menghadapi Timnas Indonesia Senior besutan Luis Milla di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1). Pada pertandingan kedua itu, para penjual jersey dipercaya juga akan kembali menjamur.

(sb/shd)