FOLLOW US:


Pelatih Islandia Pelajari Kualitas Pemain Indonesia Lewat Internet

10-01-2018 12:46
Pelatih Islandia Pelajari Kualitas Pemain Indonesia Lewat Internet
Timnas Indonesia vs Islandia © Fitri Apriani

Bola.net - Timnas Islandia akan menghadapi Timnas Indonesia Selection dalam laga persahabatan yang akan berlangsung pada hari Kamis (11/1) besok di Sleman. Sebelum pertandingan berlangsung, Islandia perlu mengetahui materi calon lawannya.

Menurut pengakuan asisten pelatih Islandia, Helge Kolvidsson, ia telah mempelajari materi pemain Indonesia lewat internet. Setelah penyelidikan tersebut selesai dilakukan, ia menuturkan bahwa pemain Indonesia memiliki kualitas.

"Saya melihat foto-foto pemain di internet dan melihat nama-nama pemain. Mereka punya kualitas," ucap Kolvidsson seperti dikutip Goal.

Timnas Indonesia Selection akan berada di bawah pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert, ketika menghadapi Islandia. Kolvidsson memberikan pujian terhadap pelatih tersebut.

"Pelatih Indonesia Selection juga bagus. Kami akan beri kesempatan pemain muda di tim ini untuk menunjukkan kualitasnya pada duel melawan Indonesia Selection. Ini akan jadi pengalaman yang bagus bagi para pemain muda," jelasnya.

Setelah menghadapi Timnas Indonesia Selection ini, Islandia akan bertolak ke Jakarta. Mereka akan menghadapi Timnas Senior besutan Luis Milla di Stadion Gelora Bung Karno pada hari Minggu (14/1).

(goal/shd)