FOLLOW US:


Jika Lolos Semifinal SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 Dibanjiri Bonus

05-12-2019 12:44

 | Gia Yuda Pradana

Jika Lolos Semifinal SEA Games 2019, Timnas Indonesia U-22 Dibanjiri Bonus
Timnas Indonesia U-22 © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 tinggal selangkah lagi lolos ke babak semifinal SEA Games 2019. Tim asuhan Indra Sjafri itu hanya perlu menang minimal selisih tiga gol saat berhadapan dengan Laos pada laga pamungkas Grup B di Stadion Imus Cavite, Filipina, Kamis (5/12/2019).

Saat ini, Timnas Indonesia U-22 menempati peringkat ke-2 klasemen sementara Grup B dengan mengantongi sembilan poin. Skuat Garuda Muda tertinggal tiga angka dari Vietnam yang ada di puncak.

Bila nantinya Timnas Indonesia U-22 berhasil melaju ke babak semifinal, maka Osvaldo Haay dan kawan-kawan akan dibanjiri bonus. Hal itu seperti yang diungkapkan oleh sang manajer, Sumardji.

“Bonus kepada para pemain Timnas Indonesia U-22 sudah pasti akan makin besar jika lolos ke babak semifinal. Untuk nominalnya masih rahasia,” ujar Sumardji.

Pria berpangkat Ajun Komisaris Besar Kepolisian (AKBP) ini pun menggugah hati para pengusaha yang berkecimpung di dunia sepak bola nasional. Ia berharap ada beberapa pihak yang peduli dengan perjuangan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019.

“Itu kewajiban seluruh rakyat dan bangsa pencinta sepak bola terutama pihak-pihak di sepak bola yang punya rezeki berlebih. Kalau nanti bisa melaju ke final dan menjadi juara mudah-mudahan ada pihak yang hatinya tersentuh,” kata Sumardji.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Badai di Filipina

Sumardji juga mengungkapkan kondisi para pemain Timnas Indonesia U-22 pasca Filipina diterjang badai kammuri pada beberapa hari lalu. Ia menegaskan bahwa topan yang membawa serta angin kencang dan hujan lebat itu tak mengganggu Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

“Tidak ada masalah selama kami bermain di Filipina. Hanya anginnya saja yang sedikit kencang,” imbuh Sumardji.

(Bola.net/Fitri Apriani)