FOLLOW US:


Indra Sjafri Komentari Persaingan Ketat di Grup B SEA Games 2019

04-12-2019 19:32

 | Serafin Unus Pasi

Indra Sjafri Komentari Persaingan Ketat di Grup B SEA Games 2019
Gaya Indra Sjafri saat memberikan instruksi pada sesi latihan Timnas Indonesia © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Persaingan Grup B cabang olahraga (cabor) sepak bola SEA Games 2019 semakin sengit. Pasalnya, ada tiga negara yang berpeluang lolos ke babak semifinal yaitu Vietnam, Timnas Indonesia U-22, dan Thailand.

Vietnam saat ini masih menempati posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan mengantongi 12 poin. Sedangkan Timnas Indonesia U-22 ada di peringkat ke-2, disusul Thailand di urutan ke-3.

Timnas Indonesia U-22 dan Thailand sama-sama telah mengumpulkan sembilan poin. Akan tetapi, Garuda Muda unggul selisih gol usai membantai Brunei Darussalam 8-0 pada partai keempat Grup B di Stadion Binan, Filipina, Selasa (3/12).

"Yang jelas grup ini akan lebih menarik . Vietnam jangan pikir dia aman, Thailand juga jangan pikir aman, dan kita pun demikian harus tetap waspada," ujar pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Fokus Menang atas Laos

Pada laga pamungkas, Osvaldo Haay dan kawan-kawan akan bersua Laos di Stadion Imus Cavite, Kamis (5/12) besok. Sedangkan Vietnam dan Thailand bakal saling berhadapan.

Indra pun enggan mempedulikan pertandingan antara Vietnam versus Thailand. Ia hanya fokus membawa timnya memenangi laga melawan Laos.

"Doakan saja, karena jika khawatir, khawatir itu yang membuat kita jadi bermasalah," imbuh mantan pelatih Bali United ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)