FOLLOW US:


Klasemen Sementara Sepakbola Grup E dan F Asian Games 2018

16-08-2018 09:47
Klasemen Sementara Sepakbola Grup E dan F Asian Games 2018
Sepakbola Asian Games 2018. © emtek

Bola.net - Bukan hanya Grup A saja yang menggelar pertandingan cabor sepakbola Asian Games 2018 pada hari Rabu (15/8) kemarin. Grup E dan Grup F juga memainkan pertandingan di hari yang sama.

Di Grup E ada duel Malaysia vs Kirgizstan serta Korea Selatan melawan Bahrain. Dua pertandingan ini seluruhnya dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Malaysia vs Kirgizstan bermain lebih dulu, jam 16.00 WIB, menyusul laga Korsel vs Bahrain pada jam 19.00 WIB.

Hasil pertandingannya, Malaysia dan Korsel berjaya. Malaysia menekuk Kirgizstan dengan skor 3-1. Tiga gol Malaysia disumbang Trio SAS (Safawi Rasid, Akhyar Rashid, dan Syafiq Ahmad).

Sementara Korsel lebih agresif lagi. Tim juara bertahan ini tanpa ampun menjebol gawang Bahrain dengan enam gol tanpa balas.

Penyerang Gamba Osaka, Hwang Ui-jo, mencetak hattrick, plus tambahan dari tiga pemain lain, yakni Kim Jin-ya, Na Sang-ho, Hwang Hee-chan memperlihatkan keperkasaan sang juara bertahan.

Situasi berbeda terjadi di Grup F. Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, dua pertandingan sama-sama berakhir dengan hasil imbang.

Pada laga pertama, Arab Saudi dan Iran gagal saling mengalahkan. Duel Arab Saudi vs Iran berkesudahan dengan skor 0-0. Kemudian di laga kedua, kembali tercipta hasil imbang setelah Korea Utara dan Myanmar bermain 1-1.

Berikut hasil dan klasemen sementara cabor sepakbola Grup E dan Grup F Asian Games 2018:

Grup E

Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

  • Kirgizstan vs Malaysia 1-3
  • Korea Selatan vs Bahrain 6-0

Grup F

Stadion Wibawa Mukti, Cikarang

  • Arab Saudi vs Iran 0-0
  • Korea Utara vs Myanmar 1-1.

Klasemen sementara Grup E dan Grup F.

Klasemen Grup E dan Grup F cabor sepakbola Asian Games 2018.

Di pertandingan Grup E selanjutnya pada 17 Agustus 2018, Bahrain akan bertemu Kirgistan, sementara Malaysia akan bertemu tim kuat Korea Selatan.

Sedangkan di Grup F, Iran akan bertemu dengan Korea Utara, sementara Myanmar akan bertemu Arab Saudi juga di tanggal yang sama.

Sumber: bola.com