FOLLOW US:


Live Streaming Eksklusif Piala AFF U-18: Indonesia vs Laos

12-08-2019 14:30

 | Gia Yuda Pradana

Live Streaming Eksklusif Piala AFF U-18: Indonesia vs Laos
Suporter Timnas Indonesia © Liputan6.com/Helmi Fithriansyah

Bola.net - Timnas Indonesia U-18 masih sempurna hingga pertandingan ketiga. Setelah Filipina, Timor Leste, dan Brune Darussalam, lawan berikutnya adalah Laos. Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di SCTV dan live streaming eksklusif di Vidio Premier.

Indonesia akan menghadapi Laos pada pertandingan ke-4 mereka di Grup A Piala AFF U-18 2019, Senin (12/8/2019). Indonesia masih memimpin klasemen dengan perolehan sembilan poin, sama dengan Myanmar. Laos menempel ketat dengan poin enam.

Indonesia sudah memenangi tiga pertandingan pertama. Anak-anak asuh Fakhri Husaini berturut-turut menumbangkan Filipina 7-1, Timor Leste 4-0, dan Brunei 6-1.

Sementara itu, setelah ditekuk Myanmar 1-3 di laga pertama, Laos bangkit dan berturut menaklukkan Brunei serta Filipina. Dua kemenangan itu semuanya diraih Laos dengan skor identik 1-0.

Di atas kertas, Tim Garuda Muda difavoritkan menang. Namun, Laos telah mengalami peningkatan performa. Itu membuat mereka tak bisa diremehkan begitu saja.

Ayo saksikan dan berikan dukungan untuk Timnas Indonesia U-18. Jadwal lengkap dan live streaming pertandingan Indonesia U-18 vs Laos U-18 bisa Bolaneters simak di bawah ini.

1 dari 1

Jadwal Lengkap Pertandingan dan Live Streaming

Indonesia U-18 vs Laos U-18

Bolaneters dapat menyaksikan live streaming eksklusif pertandingan Indonesia U-18 vs Laos U-18 di Vidio Premier dengan berlangganan per bulan di link berikut ini.