FOLLOW US:


Luis Milla Bantah Timnas U-22 Akan Uji Coba Lawan Arema FC

16-03-2017 14:15
Luis Milla Bantah Timnas U-22 Akan Uji Coba Lawan Arema FC
Luis Milla © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla membantah akan ada laga uji coba  skuatnya menghadapi Arema FC. Sebab, timnas U-22 sudah mempunyai agenda sendiri.

Sebelumnya, Arema FC membeber salah satu rencana mereka mengisi waktu menyusul mundurnya kick off kompetisi Liga 1. Klub berjuluk Singo Edan itu berencana menjajal timnas U-22 di Stadion Kanjuruhan Malang pada awal April mendatang.

"Lawan Arema no no no," ujar Milla di Hotel Yasmin, Karawaci, Tangerang, Kamis (16/3/2017).

Saat ini, Luis Milla sudah mengagendakan dua laga uji coba untuk timnas U-22. Dijadwalkan, Evan Dimas dan kawan-kawan akan menghadapi Timnas Myanmar pada 21 Maret dan melakukan internal game pada 25 Maret.

Maka dari itu, mantan pelatih Spanyol U-21 ini akan memaksimalkan dua laga uji coba tersebut. Dua pertandingan persahabatan itu juga sekaligus untuk mencari kerangka tim.

"Pertandingan melawan Myanmar adalah pertandingan yang sangat penting karena saya ingin mengukur kemampuan tim. Sejauh mana perkembangan kami setelah kami berlatih," bebernya.

"Kalau internal game kan seperti tiga seleksi yang sudah kita lakukan, karena TC kali ini kami akan berlatih selama sepuluh hari ke depan. Kami ingin menutup 10 hari kami bersama dengan baik," tandasnya. (fit/dzi)

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Tim Nasional

- - -