FOLLOW US:


Manajer Minta Timnas U-19 Bermain Lepas

13-09-2017 08:09
Manajer Minta Timnas U-19 Bermain Lepas
Timnas U-19 © PSSI

Bola.net - Manajer tim nasional (timnas) U-19 Indonesia, Roni Fauzan berharap Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bermain lepas saat melawan Brunei Darussalam. Sebab, hal itu bisa mempermudah langkah timnas U-19 meraih kemenangan di laga tersebut.

Timnas U-19 akan berhadapan dengan Brunei pada laga keempat grup B Piala AFF U-18 di Thuwunna Stadium, Yangon, Myanmar, Rabu (13/9/2017). Pasukan Indra Sjafri itu diwajibkan untuk meraih kemenangan di laga tersebut agar bisa menjaga peluang lolos ke babak semifinal.

Jelang laga tersebut, Roni berpesan pada skuat timnas U-19. Dia meminta terget untuk meraih tiga poin tak menjadi beban bagi pasukan Garuda Nusantara.

"Kami berharap mampu menaklukkan Brunei, kami ingin lolos ke semifinal. Tidak masalah mau jadi juara grup atau runner up yang penting lolos semifinal dahulu," ujar Roni.

"Semoga anak-anak bisa bermain lepas, tanpa beban, dan tenang dalam penyelesaian akhir. Saya kembali meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Indonesia, agar timnas U-19 juara Piala AFF tahun ini," sambungnya.

Saat ini, timnas U-19 berada di posisi ketiga klasemen grup B dengan poin enam. Sementara posisi kedua dihuni Myanmar dengan poin yang sama, namun unggul selisih gol. (fit/pra)