Marc Klok Harapkan Doa Semua Pihak Agar Timnas Indonesia U-23 Bisa Raih Medali Emas SEA Games 2021

Dimas Ardi Prasetya | 17 Mei 2022 03:30
Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan berselebrasi dengan Marc Klok & Egy Maulana usai menjebol gawang Myanmar di laga Grup A SEA Games 2021 di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Minggu (15/5/2022). (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Gelandang Timnas Indonesia U-23 Marc Klok berharap semua masyarakat di tanah air memberikan dukungan dan doanya agar skuat Merah Putih bisa meraih emas di ajang SEA Games 2021 ini.

Timnas Indonesia U-23 telah menyegel tempat di babak semifinal SEA Games 2021. Garuda Muda menjadi runner-up Grup A, kalah bersaing dari Vietnam yang menjadi menguasai singgasana.

Namun, Timnas Indonesia U-23 masih menunggu lawan di empat besar. Garuda Muda akan berhadapan dengan juara Grup B, yang masih diperebutkan oleh Malaysia dan Thailand.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marc Klok meminta doa dari masyarakat Tanah Air demi mendapatkan medali emas SEA Games 2021.

"Untuk masyarakat Indonesia, terus dukung kami. Doakan kami bisa meraih medali emas SEA Games 2021," kata Marc Klok.

1 dari 3 halaman

Hampir Cetak Gol Perdana

Suasana hati Marc Klok sedang riang. Selain berhasil mengantar Timnas Indonesia U-23 melaju ke semifinal, ia juga hampir mencetak gol perdananya.

Ketika Timnas Indonesia U-23 mengalahkan Myanmar 3-1 dalam partai terakhir Grup A SEA Games 2021 di Viet Tri Stadium, Phu Tho, Minggu (15/5/2022), sepakan Marc Klok membentur mistar gawang lawan.

"Kondisi saya sangat baik. Saya hampir saja mencetak gol pertama saya di Timnas Indonesia U-23," tutur Marc Klok.

2 dari 3 halaman

Kompak

Marc Klok juga menyebut skuad Shin Tae-yong makin solid. Ia pun berharap perjalanan Timnas Indonesia U-23 ke final mulus.

"Kami kompak. Kami berhasil meraih hattrick kemenangan. Semoga perjalanan ke depan makin baik. Kami bisa lolos ke final dan juara," jelasnya.

Performa Marc Klok bersama Timnas Indonesia U-23 juga kian mantap. Setelah dikritik ketika kalah dari Vietnam, pemain Persib Bandung itu mulai unjuk gigi.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR