FOLLOW US:


Menang 2-0 atas Tira Persikabo, Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-22 Masih Jauh dari Harapan

06-03-2021 07:13

 | Richard Andreas

Menang 2-0 atas Tira Persikabo, Shin Tae-yong: Timnas Indonesia U-22 Masih Jauh dari Harapan
Selebrasi pemain Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021, Kadek Agung, usai membobol gawang Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion Madya, Jumat (5/3/2021) © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 berhasil mengalahkan Tira Persikabo dalam laga uji coba di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam. Tim asuhan Shin Tae-yong itu menang dengan skor, 2-0.

Timnas Indonesia U-23 membuka keunggulan pada penghujung babak pertama lewat Kadek Agung. Usai turun minum, Muhammad Rafli menggandakan skor Garuda Muda.

Kendati menang 2-0, Shin Tae-yong masih belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Pelatih asal Korea Selatan ini bahkan menyebut skuad Timnas Indonesia U-23 banyak kekurangan.

"Dari skor kami memang menang, tapi banyak kekurangan dan harus berusaha lebih banyak lagi ke depannya. Masih belum sempurna, masih jauh dari yang saya harapkan. Seperti masih kurang greget," ujar Shin Tae-yong, usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 1

2 Kekurangan Timnas Indonesia U-23

Menurut pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini, pasukannya punya dua kekurangan. Namun, ia mengapresiasi determinasi anak asuhnya untuk memenangkan laga.

"Untuk kekurangan, ya masalah fisik dan mental juga. Saya kira keduanya sangat kurang. Tapi, kemauan pemain sangat baik," imbuh Shin Tae-yong.

Setelah bersua Tira Persikabo, Timnas Indonesia U-22 akan berlatih tanding dengan Bali United. Duel tersebut dijadwalkan digelar Minggu (7/3), di stadion yang sama.

(Fitri Apriani/Bola.net)