FOLLOW US:


Pelatih Islandia: Masa Depan Timnas Indonesia Cerah

15-01-2018 10:25
Pelatih Islandia: Masa Depan Timnas Indonesia Cerah
Heimir Hallgrimsson © AFP

Bola.net - Pelatih Timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson memberikan pujian kepada Timnas Indonesia usai laga uji coba tadi malam. Hallgrimsson menilai Skuat Garuda memiliki kemampuan individu yang baik dan berpotensi menjadi tim yang hebat di masa depan.

Seperti yang sudah diketahui, Timnas Indonesia menyambut kedatangan Timnas Islandia pada partai uji coba yang digelar tadi malam. Bermain di depan puluhan ribu supporter fanatik, anak asuh Luis Milla itu harus menelan kekalahan dengan skor telak 1-4.

Pada pertandingan yang digelar di SUGBK itu Indonesia sejatinya unggul terlebih dahulu. Namun Islandia mampu menyamakan kedudukan sebelum babak pertama berakhir lalu di babak kedua mereka sukses menceploskan 3 gol ke gawang Andritany.

Meski meraih kemenangan pada laga ini, Hallgrimsson menilai bahwa Timnas Indonesia memiliki kemampuan yang bagus. "Di babak pertama Indonesia bermain baik dan berimbang," buka Hallgrimsson seusai laga tersebut.

"Timnas Indonesia merupakan tim yang memiliki kemampuan individu yang bagus. Secara keseluruhan Indonesia memiliki pemain dengan kemampuan yang tinggi."

"Indonesia harus membangun tim yang baik dari para pemain ini dan saya yakin Timnas Indonesia akan berkembang dengan pesat." tutup pelatih yang juga berprofesi sebagai Dokter Gigi ini.(is/dub)