FOLLOW US:


Penyebab Indonesia Kebobolan Tiga Gol dari Suriah

16-11-2017 23:30

 | Hansamu Yama

Penyebab Indonesia Kebobolan Tiga Gol dari Suriah
Tim pelatih timnas Indonesia © Fitri Apriani

Bola.net - Lini belakang tim nasional (timnas) U-23 Indonesia bermain kurang sigap saat berhadapan dengan timnas U-23 Suriah di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Kamis . Alhasil, gawang skuat Merah Putih yang dijaga Satria Tama kebobolan tiga gol.

Timnas U-23 Indonesia berhadapan dengan timnas U-23 Suriah dalam laga uji coba. Pertandingan persahabatan tersebut berakhir dengan skor 2-3 untuk kemenangan tim tamu.

Kebobolan tiga gol tersebut akan jadi bahan evaluasi bagi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla. Juru racik asal Spanyol ini bakal menekankan agar barisan belakang bisa lebih kokoh lagi dalam bertahan.

"Kami lihat musuhnya 90 menit menekan. Mereka juga tim yang sangat kuat, dan dimana terjadi tiga gol," ujar Milla usai pertandingan.

"Kami kurang nyaman dengan tiga gol tersebut, gol itu terjadi karena keragu-raguan di lini pertahanan," sambung pelatih berusia 51 tahun ini.

Kendati demikian, Milla mengaku tak kecewa dengan permainan skuad asuhannya. Sebab, Hansamu Yama dan kawan-kawan sudah bermain sesuai skema yang dia mau.

"Secara garis besar apa yang saya mau sudah dilakukan oleh anak-anak. Sebagian besar pemain sudah melalukan apa yang saya mau dan sudah bermain sangat baik pada malam hari ini," tutup Milla.