FOLLOW US:


Perkuat Timnas Indonesia U-22 di Laga Uji Coba Kontra Bali United, Ini Kata Kadek Agung

01-03-2021 20:27

 | Serafin Unus Pasi

Perkuat Timnas Indonesia U-22 di Laga Uji Coba Kontra Bali United, Ini Kata Kadek Agung
Kadek Agung © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Timnas Indonesia U-22 akan melakoni laga uji coba melawan Bali United. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (5/3/2021).

Menariknya, di skuad Timnas Indonesia U-22 ada dua punggawa Bali United. Mereka adalah Kadek Agung, dan Nadeo Argawinata.

Bagi Kadek, laga ini sangat bagus untuk Timnas Indonesia U-22. Sebab, pelatih Shin Tae-yong jadi bisa melihat perkembangan para pemain setelah ditempa dalam pemusatan latihan (TC) sejak 8 Februari lalu.

Duel ini juga dinilai Kadek sangat bagus untuk Bali United karena bisa mengembalikan sentuhan setelah lama tidak bertanding secara resmi. Apalagi pada 21 Maret - 25 April mendatang, Serdadu Tridatu akan bermain di Piala Menpora.

"Bagi Timnas Indonesia U-22 tentu sangat baik dengan adanya uji coba nanti karena kami sudah berlatih maksimal dan bisa diterapkan pada laga uji coba. Begitu juga dengan Bali United yang memiliki peluang persiapan untuk menyambut kompetisi pramusim mendatang," ujar Kadek, dalam rilis resmi klub, Senin (1/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Pemain Bali United yang Diwaspadai

Terkait personil Bali United yang harus diberi perhatian khusus, Kadek menyebut semuanya. Pasalnya, para pemain Serdadu Tridatu berpengalaman.

"Bagi saya pribadi, semua pemain Bali United patut untuk diwaspadai saat laga uji coba tersebut. Sebab komposisi pemain yang ada di skuad saat ini terbilang berkualitas," imbuh Kadek.

Adapun sebelum bersua Bali United, Timnas Indonesia U-22 akan lebih dulu berlatih tanding dengan Tira Persikabo. Duel tersebut bakal berlangsung pada 3 Maret mendatang di stadion yang sama.

(Bola.net/Fitri Apriani)