FOLLOW US:


Persebaya Dukung Tiga Pemain Mudanya yang Dipanggil Timnas U-19

13-01-2020 19:15

 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Dukung Tiga Pemain Mudanya yang Dipanggil Timnas U-19
Timnas Indonesia © Fitri Apriyani

Bola.net - Persebaya Surabaya harus melepas tiga pemainnya untuk mengikutinya seleksi Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Ketiganya adalah Ernando Ari Sutaryadi, Rizky Ridho dan Muhammad Supriadi.

Padahal sebentar lagi, tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut akan segera melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta. Training center tersebut akan digelar mulai tanggal 15 Januari mendatang.

Namun, situasi tersebut tidak menjadi masalah bagi pelatih Persebaya, Aji Santoso. Dia justru mensuport ketiganya, bahkan mendoakan agar mereka mendapat tempat dalam skuat binaan Gong Oh-kyun tersebut.

"Saya sudah sampaikan ke manajer juga, ada Supriadi ada Nando ada si Rizky yang ikut seleksi di timnas ya, pasti kami akan support mereka," kata Aji Santoso.

"Mudah-mudahan di sana nanti mereka bisa mendapat salah satu tempat pemain inti, yang nantinya tentu akan berdampak baik bagi Persebaya," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tidak Persoalkan Berkurangnya Pemain

Aji juga tak mempersoalkan meskipun Persebaya harus kehilangan pemain-pemain tersebut. Karena arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu sudah mengantisipasi.

"Memang pemain akan berkurang, tapi saya sudah sampaikan ke manajemen paling tidak pemain kami 28," Aji menambahkan.

Jumlah itu kata Aji cukup ideal untuk mengarungi musim yang cukup padat. Sehingga tidak terganggu dengan adanya pemain yang harus bergabung dengan timnas.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)