FOLLOW US:


Persebaya Mulai Khawatir Banyak Pemain Dipanggil Timnas

10-02-2018 17:57
Persebaya Mulai Khawatir Banyak Pemain Dipanggil Timnas
Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera. © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mulai khawatir banyak pemainnya yang diminati timnas Indonesia. Mengingat pada tahun ini banyak agenda internasional yang akan diikuti oleh Garuda Nusantara, salah satunya adalah Asean Games 2018.

Sehingga juru taktik asal Argentina ini mulai berfikir untuk melakukan upaya antisipasi agar tak mengurangi kekuatan dalam perjalanan mengarungi kompetisi. Karena yang akan diambil pun adalah pemain yang memang jadi andalan tim.

"Mungkin tiga [pemain] bisa diambil. Kita lihat mungkin bisa antisipasi juga," ungkap Alfredo, Sabtu (10/2).

Namun Alfredo belum berfikir langkah apa yang akan diambil untuk mengantisipasi dipanggilnya beberapa pemain oleh Luis Milla. Apakah akan memaksimalkan pemain yang ada atau menambah kouta pemain lokal.

"Nanti saya pikir dimana kita mungkin perlu lebih, gelandang bertahan mungkin masih kita kurang, karena [Mohammad] Hidayat belum sembuh," jelasnya.

Sedangkan pemain Persebaya yang kemungkinan akan dipanggil untuk membela timnas adalah Irfan Jaya, Oktavianus Fernando, dan Rachmat Irianto. Bahkan Nelson Alom juga sempat ditanyakan oleh Luis Milla saat bertemu Alfredo.

"Kemarin waktu bicara cuma bicara tentang Irfan, Osvaldo, tanya tentang Nelson. Cuma tanya, saya gak tahu kalau dia panggil," pungkasnya.