FOLLOW US:


Persija Melepas 3 Pemainnya Ke Timnas Indonesia U-18

11-06-2019 15:59

 | Serafin Unus Pasi

Persija Melepas 3 Pemainnya Ke Timnas Indonesia U-18
Braif Fatari dan Brian Fatari resmi memperkuat Persija Jakarta © Persija Media

Bola.net - Tiga pemain Persija Jakarta yaitu Braif Fatari, Muhammad Risky Sudirman, dan Sutan Diego Zico dipanggil Timnas Indonesia U-18. Ketiganya bakal menjalani pemusatan latihan (TC) di Cikarang, Jawa Barat, pada 11-18 Juni 2019.

Pemanggilan ketiganya sesuai dengan surat resmi yang dikeluarkan PSSI kepada Persija bernomor 1849/AGB/350/VI-2019. Adapun, TC tersebut untuk persiapan menghadapi Piala AFF U-18 dan Kualifikasi Piala Asia U-19 2020.

“Sehubungan dengan program Tim Nasional U18 yang akan melakukan Pemusatan Latihan untuk mengikuti AFF U18 Championship 2019 dan Kualifikasi AFC U-19 Championship 2020, PSSI akan melakukan seleksi pemain Tim Nasional U18. Maka dengan ini PSSI memanggil Braif Fatari, Muhammad Risky Sudirman dan Sutan Diego Zico untuk hadir pada Seleksi Tim Nasional U18,” berikut bunyi surat PSSI.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Didukung Ferry Paulus

Pemanggilan tiga pemain muda tersebut disambut positif oleh CEO Persija, Ferry Paulus. Dia mengaku sangat senang lantaran timnya bisa menyumbangkan banyak pemain ke timnas.

Sebelumnya, ada delapan pemain Persija yang juga sudah lebih dulu dipanggil timnas. Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, dan Ramdani Lestaluhu (timnas senior), Feby Eka Putra (timnas U-23), serta Tangguh Chesta, Muhammad Fajar, dan Fiore Rafli (timnas U-16).

“Saya sangat bangga Persija kembali bisa memberikan wakilnya untuk bisa membela negara, baik di timnas junior sampai timnas senior kami berupaya agar Persija terus berkontribusi, karena inilah visi yang terus kami canangkan,” tutur Ferry.

“Saya berharap juga mereka bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara ini. Selamat sekali lagi, dan terus kerja keras. Bravo Timnas Indonesia,” imbuhnya.