Piala AFF U-16: Lawan Vietnam, Muhammad Kafiatur Rizky Berhasrat Catatkan Namanya di Papan Skor

Serafin Unus Pasi | 5 Agustus 2022 21:15
Timnas Indonesia U-16 merayakan gol Kafiatur Rizky ke gawang Singapura, Rabu (3/8/2022) (c) PSSI

Bola.net - Gelandang Timnas Indonesia U-16, Muhammad Kafiatur Rizky tak hanya ingin timnya mengalahkan Vietnam pada matchday terakhir Grup A Piala AFF U-16 2022. Ia juga berhasrat mencatatkan namanya di papan skor.

Sebelumnya, gelandang milik Borneo Samarinda FC ini juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat Timnas Indonesia U-16 membantai Singapura 9-0 pada matchday kedua, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Rabu (3/8).

Dalam pertandingan tersebut, Muhammad Kafiatur Rizky membuat dua gol. Masing-masing pada menit ke-35 dan 43.

“Kami ingin menang, saya juga sangat mau mencetak gol lagi. Tapi tentu dengan kerja sama tim yang baik," ujar Muhammad Kafiatur Rizky, disadur dari laman PSSI, Jumat (5/8).

Adapun, duel Timnas Indonesia U-16 versus Vietnam akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (6/8). Laga ini bakal kick-off pada pukul 20.00 WIB.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Siap Bongkar Pertahanan Vietnam

Jelang laga kontra Vietnam, berbagai persiapan dilakukan Muhammad Kafiatur Rizky dan kawan-kawan. Satu di antaranya dengan latihan membongkar pertahanan lawan.

"Yang jelas, kami sudah latihan," tutur Muhammad Kafiatur Rizky.

"Informasi dari pelatih, kalau Vietnam menggunakan banyak pemain belakang. Jadi kami akan berusaha membongkar pertahanan mereka,” imbuhnya.

Adapun pada matchday pertama kontra Filipina di Stadion Maguwoharjo, Minggu (31/7), Timnas Indonesia U-16 menang 2-0. Namun, Muhammad Kafiatur Rizky tak mencatatkan namanya di papan skor dalam pertandingan tersebut.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR