FOLLOW US:


Prediksi Laos Vs Timnas Indonesia U-23, Jumat 17 Agustus 2018

17-08-2018 13:25
Prediksi Laos Vs Timnas Indonesia U-23, Jumat 17 Agustus 2018
Chinese Taipei vs Timnas Indonesia U-23. © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 menghadapi Laos dalam pertandingan Grup A sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (17/8/2018).

Tim Garuda Muda memang bertekad meraih kemenangan dalam pertandingan ketiga mereka di Grup A. Kekalahan 1-2 dari Palestine pada laga kedua yang digelar Rabu (15/8/2018) membuat Saddil Ramdani dkk. tak ingin kembali mengecewakan penonton yang hadir di Stadion Patriot.

Hari Kemerdekaan Indonesia pun menjadi momen yang memotivasi anak-anak Garuda Muda untuk bisa meraih kemenangan dalam laga kontra Laos ini. Bahkan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Bima Sakti, menegaskan kemenangan atas Laos akan menjadi kado yang indah untuk bangsa Indonesia.

"Ini hari yang indah bagi kita karena merupakan hari kemerdekaan kita. Kami mengundang teman-teman penonton untuk hadir langsung karena kami akan bermain lebih baik dari pertandingan sebelumnya dan tampil menghibur," ujar Bima Sakti.

Rotasi pemain tetap harus dilakukan oleh Luis Milla mengingat jumlah pemain yang cukup sedikit. Belum lagi cedera pergelangan kaki yang dialami oleh Bagas Adi Nugroho saat menghadapi Palestina, membuat pilihan Luis Milla, terutama di lini pertahanan, semakin sedikit.

Saddil Ramdani diperkirakan akan mengisi pemain inti menggantikan Irfan Jaya yang pada laga kontra Palestina harus ditarik keluar karena luka di kaki kirinya. Beto Goncalves pun kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan di lini depan Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan ini.