Sedang Berlangsung Indonesia vs Vietnam, Link Live Streaming Futsal SEA Games 2021

Serafin Unus Pasi | 11 Mei 2022 16:09
Timnas Futsal Indonesia ketika tampil di Piala AFF Futsal 2022. (c) AP Photo

Bola.net - Timnas Futsal Indonesia memulai perjalanan mereka di SEA Games 2021. Bolaneters bisa mendukung langsung skuat garuda yang sedang bertanding saat ini.

Timnas Futsal Indonesia awalnya tidak diberangkatkan ke SEA Games 2021. Tapi, setelah tampil bagus di ajang Piala AFF 2022 dan mendapatkan dukungan dari publik, pihak Kemenpora akhirnya memberangkatkan Timnas Futsal ke SEA Games 2021.

Futsal SEA Games 2021 hanya akan diikuti oleh lima tim yakni Indonesia, Malaysia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam. Semua tim akan berada di grup yang sama. Format futsal di SEA Games 2021 adalah round robin. Setiap peserta akan saling berjumpa masing-masing sekali.

Jadi, tim yang berada di posisi pertama klasemen akhir akan mendapatkan medali emas. Posisi kedua mendapat medali perak dan ketika mendapat perunggu.

Di bawah kendali pelatih Mohammad Hashemzadeh, Timnas Futsal Indonesia masih akan diperkuat mayoritas pemain yang tampil di Piala AFF 2022 lalu. Masih ada Muhammad Albagir di posisi penjaga gawang dan Evan Soumilena sebagai anchor.

Simak Link Streaming Timnas Futsal Indonesia di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming

Vietnam vs Indonesia
Jadwal: Rabu, 11 Mei 2022
Kick Off: Pkl 16.00 WIB
Live: MNC Sports
Live Streaming: RCTI+ - https://www.rctiplus.com/tv/inews#

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Timnas Futsal Indonesia

Penjaga Gawang: Muhammad Albagir (Black Steel) Muhammad Nizar (Kancil BBK)

Anchor: Rio Pangestu (Bintang Timur) Marvin Alexa (Kancil BBK) Rizki Xavier (Cosmo JNE)

Flank: Ardiansyah Nur (Black Steel) Ardiansyah Runtuboy (Bintang Timur) Mochammad Iqbal (Bintang Timur) Firman Adriansyah (Cosmo JNE) Syauqi Saud (Bintang Timur) Dewa Rizki (Cosmo JNE) Guntur Sulistyo (Bintang Timur)

Pivot: Evan Soumilena (Black Steel) Samuel Eko (Bintang Timur)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR