Sensasi Ivar Jenner dan Justin Hubner Gabung TC Timnas Indonesia U-20 di Turki

Serafin Unus Pasi | 11 November 2022 20:17
Sensasi Ivar Jenner dan Justin Hubner Gabung TC Timnas Indonesia U-20 di Turki
Dua calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20, Ivar Jenner dan Justin Hubner mendatangi Kantor PSSI (c) Dok. PSSI

Bola.net - Dua calon pemain naturalisasi asal Belanda, Ivar Jenner dan Justin Hubner menikmati latihan perdana mereka bersama Timnas Indonesia U-20. Latihan pertama keduanya dengan Skuad Garuda Muda terjadi pada Kamis (10/11/2022).

Bagi Ivar Jenner, latihan perdana tersebut merupakan momen untuk mengenal rekan-rekannya di Timnas Indonesia U-20. Pemain yang berposisi sebagai gelandang sentral ini pun mengaku bahagia bisa mengikuti pemusatan latihan (TC) Skuad Garuda Muda di Turki.

"Saya merasa senang menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-20. Senang rasanya saya bisa bertemu dengan rekan setim, dengan staf pelatih. Jadi saya merasa baik di latihan pertama ini," ujar Ivar Jenner, disadur dari laman PSSI.

Senada dengan Ivar Jenner, Justin Hubner juga senang bisa berlatih bersama Timnas Indonesia U-20. Ia berharap, ke depannya dapat terus terlibat dalam persiapan Skuad Garuda Muda menuju Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

"Sangat bagus. Latihan perdana saya bagus untuk belajar dan bertemu bersama teman-teman setim dan para staf," ucap pemain yang lahir di Den Bosch, Belanda, pada 14 September 2003 ini.

"Ini jadi hari yang bagus, dan saya harap bisa ikut sesi-sesi latihan selanjutnya bersama tim," tambah Justin Hubner.

1 dari 1 halaman

Ikut TC Timnas Indonesia U-20 di Spanyol

TC Timnas Indonesia U-20 di Turki sudah berlangsung sejak 16 Oktober 2022. TC di negeri berjuluk The Sick Man of Europe itu bakal digelar hingga 15 November 2022.

Setelah itu, Timnas Indonesia U-20 akan pindah ke Spanyol. Skuad Garuda Muda bakal menimba ilmu di Negeri Matador sampai 4 Desember 2022.

"Timnas Indonesia U-20 akan berangkat ke Spanyol pada 15 November 2022," tutur asisten pelatih Timnas Indonesia U-20, Nova Arianto, kepada Bola.net.

"Justin dan Ivar bakal mengikuti latihan rencananya hingga pemusatan latihan Timnas Indonesia U-20 di Spanyol," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR