FOLLOW US:


Shin Tae-yong Kabarkan Perkembangan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

01-09-2020 15:37

 | Gia Yuda Pradana

Shin Tae-yong Kabarkan Perkembangan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia
Shin Tae-yong © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan update mengenai Timnas Indonesia U-19 yang saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Kroasia. Skuad Garuda Muda disebutnya terus mengalami peningkatan, baik secara tim maupun individu.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-19 sudah beberapa hari berada di Kroasia. Sejumlah latihan pun telah dijalani Witan Sulaeman dan kawan-kawan.

"Saat ini, perkembangan tim sudah semakin positif setiap harinya. Proses adaptasi pemain berjalan baik, dan pemain selalu bekerja keras, dan semangat terus," ujar Shin Tae-yong, Selasa (1/9/2020).

Oleh sebab itu, pelatih asal Korea Selatan ini akan menambah tingkatan latihan. Sebelumnya, latihan yang ia berikan memang difokuskan untuk memulihkan kondisi para pemain.

"Kami meningkatkan intensitas latihan mulai hari ini, dan berikan materi taktik dan lain-lainnya," kata Shin Tae-yong.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Cuaca dan Fasilitas

View this post on Instagram

Semangat pagi dari Kroasia! ♥️🇮🇩 #KitaGaruda #RiseTogether

A post shared by PSSI (@pssi) on

Shin Tae-yong juga mengabarkan mengenai hal nonteknis, mulai dari cuaca di Kroasia, hingga fasilitas yang didapat selama TC.

"Untuk suhu di Kroasia, saat ini rata-rata berkisar 25-26 derajat celcius. Namun, menjelang sore hingga malam menjadi 16-17 derajat. Selain itu, setiap sore sering turun hujan," tuturnya.

"Makanan dan fasilitas di sini tidak ada masalah bagi kami. Soal lapangan, kami melakukan latihan di beberapa lapangan. Jadi tidak hanya satu tempat latihan," imbuh Shin Tae-yong.

(Bola.net/Fitri Apriani)