FOLLOW US:


Shin Tae-yong Panggil 1 Pemain Baru namun Wajah Lama ke Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games 2021

15-02-2021 18:12

 | Serafin Unus Pasi

Shin Tae-yong Panggil 1 Pemain Baru namun Wajah Lama ke Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games 2021
Rizky Ahmad Sanjaya Pellu adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub PSM Makassar dan bermain di posisi gelandang. © Bola.com

Bola.net - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong kembali menambah pemain ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021. Dia adalah gelandang PSM Makasar, Rizky Pellu.

Rizky menjadi nama ketiga yang menyusul bergabung. Sebelumnya, Shin Tae-yong memanggil Kahar Kalu Muzakkar (Barito Putera), dan Salman Alfarid (Persija Jakarta).

Pemanggilan ketiganya untuk menggantikan tiga pemain yang berhalangan hadir. Mereka adalah Firza Andika, Saddam Emiruddin Gaffar, dan Tegar Infantrie.

"Rencananya kami akan memanggil Rizky Pellu untuk mengikuti pemusatan latihan yang berlangsung di Jakarta ini," ujar asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Arianto, saat dihubungi wartawan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Kapan?

Namun, Nova belum tahu kapan Rizky akan bergabung. Adapun, TC Timnas Indonesia U-22 di Jakarta, sudah berlangsung sejak 8 Februari lalu, dan akan berakhir pada 28 Februari mendatang.

"Untuk kapannya, kami masih belum bisa pastikan. Ditunggu saja kapan Pellu akan bergabung. Mudah-mudahan bisa secepatnya," imbuh Nova.

Pada TC Timnas Indonesia U-22 kali Ini, Rizky berstatus sebagai pemain senior. Pada 28 Juni nanti, pemilik lima caps bersama Timnas Indonesia senior itu akan berusia 29 tahun.

(Bola.net/Fitri Apriani)