FOLLOW US:


Spaso Menilai Timnas Indonesia U-23 Punya Keunggulan atas Korea Utara

30-04-2018 14:41
Spaso Menilai Timnas Indonesia U-23 Punya Keunggulan atas Korea Utara
Ilija Spasojevic © ist

Bola.net - Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Timnas Korea Utara U-23 dalam lanjutan Anniversary Cup yang akan berlangsung hari Senin (30/4). Ilija Spasojevic memandang Indonesia memiliki beberapa keunggulan atas calon lawannya tersebut.

Timnas Indonesia U-23 membutuhkan kemenangan selepas tumbang 0-1 dari Bahrain pada pertandingan pertama. Spasojevic percaya bahwa teknik dan kecepatan rekan-rekannya dapat menyulitkan Korea Utara. Dirinya menilai, dua aspek tersebut dapat dimanfaatkan untuk meladeni pressing ketat lawan.

"Korea Utara punya agresivitas yang tinggi. Tapi, kita unggul di teknik dan kecepatan. Kita akan andalkan itu," buka Spasojevic.

"Saya akan ikuti instruksi pelatih untuk pertandingan melawan Korea Utara karena pasti partai tersebut berbeda dengan Bahrain," katanya menambahkan.

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas berjanji akan memainkan Spasojevic sebagai starter melawan Korea Utara. Bomber Bali United tersebut berstatus supersub di partai pertama. Melawan Bahrain, juru gedor tunggal Garuda Muda dihuni oleh Lerby Eliandry.

Spasojevic berjanji bakal mengerahkan seluruh kemampuannya untuk Timnas Indonesia U-23. Walau begitu, pemain berusia 30 tahun tersebut harus memperbaiki statistiknya yang baru mengukir sebiji gol di musim ini bersama Bali United.

"Kalau di sepakbola pasti kita mau lebih bagus lagi. Saya juga selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia U-23," imbuh Spasojevic.

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Utara U-23 akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB. Laga tersebut bakal disiarkan langsung oleh RCTI.

Sumber: Liputan6.com