FOLLOW US:


Sugiantoro Bangga Rachmat Irianto Kembali Berseragam Timnas U-19

21-08-2018 10:07
Sugiantoro Bangga Rachmat Irianto Kembali Berseragam Timnas U-19
© AFP

Bola.net - Legenda hidup Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro mengaku bangga Rachmat Irianto kembali dipanggil Timnas U-19 Indonesia. Setelah pada turnamen Piala AFF U-19 beberapa waktu lalu, Rian tidak bisa membela tim Garuda Nusantara.

Rian memang sempat menjadi andalan Indra Sjafri di lini belakang timnas U-19. Namun karena cedera serius, bek muda Persebaya itu harus absen cukup lama dan tidak bisa membela Tanah Air di turnamen tingkat Asia Tenggara.

”Saya senang sekali dia dipanggil walaupun kemarin di AFF karena musibah, pasti sangat senang dan saya bangga anak saya dipanggil oleh timnas,” kata Sugiantoro kepada awak media.

Mantan pelatih Persik Kediri ini memastikan bahwa kondisi anak kandungnya sudah membaik pasca menepi selama kurang lebih tiga bulan karena patah telapak kaki.

Bahkan Rian sebenarnya sudah kembali bermain pada laga kontra Persib Bandung, meskipun keberanian jebolan Indonesia Muda tersebut sempat membuat kaget Sugiantoro karena kondisinya belum benar-benar pulih.

”Lawan Persib sebetulnya dia gak siap secara fisik, kalau kondisi kaki sudah sembuh, tapi dia maksa untuk main, saya yang nonton aja kaget,” imbuhnya.

”Tapi sekarang sudah kembali, kakinya sudah sip, fisiknya sudah kembali oke,” tegas mantan pemain Timnas Indonesia ini.