FOLLOW US:


Tekad Gelandang Persib Pikat Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

20-02-2020 22:35

 | Dimas Ardi Prasetya

Tekad Gelandang Persib Pikat Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
Febri Hariyadi © Bola.com/M. Iqbal Ichsan

Bola.net - Febri Hariyadi tak ingin menyia-nyiakan kesempatan panggilan dari Timnas Indonesia. Gelandang Persib Bandung ini bertekad untuk memikat hati manajer pelatih Shin Tae-yong.

"Saya akan memberikan 100 persen kemampuan dan menunjukkan yang terbaik," ujar Febri, Kamis (20/2/2020).

Untungnya, di posisi Febri bermain, gelandang sayap, stok pemainnya tak banyak. Pemain berusia 24 tahun ini hanya akan bersaing dengan Osvaldo Haay, Saddil Ramdani, dan Irfan Bachdim.

Karenanya, Febri ingin menjadi pemain langganan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Apalagi pada bulan depan, Skuat Garuda akan bertanding di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

"Saya ingin menjadi salah satu yang terbaik di era pelatih Shin Tae-Yong," kata Febri.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Ditinggalkan 10 Pemain

Pada pemusatan latihan hari ketujuh, Kamis (20/2/2020) di Stadion Madya, skuat Timnas Indonesia ditinggalkan 10 pemain. Tujuh di antaranya merupakan pemain Bali United.

Ketujuhnya adalah Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Lerby Eliandri dan Irfan Jauhari. Mereka dipanggil pulang untuk membela Bali United di Piala AFC.

Begitu pula bagi Asnawi Mangkualam dan Rizky Eka Pratam. Keduanya terpaksa pulang lebih awal karena memperkuat PSM Makassar di ajang yang sama.

Pemain terakhir yang menyudahi pemusatan latihan adalah T.M. Ichsan. Gelandang Bhayangkara FC ini dikabarkan mengalami sakit.

(Bola.net/Fitri Apriani)