FOLLOW US:


Tiba di Spanyol, Pemain Blasteran Jerman Ini Bangga Dipanggil Lagi Timnas Indonesia U-19

05-01-2021 15:31

 | Gia Yuda Pradana

Tiba di Spanyol, Pemain Blasteran Jerman Ini Bangga Dipanggil Lagi Timnas Indonesia U-19
Kelana Noah Mahessa © dok. PSSI

Bola.net - Pemain blasteran Jerman-Indonesia, Kelana Noah Mahesa, sudah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Spanyol. Punggawa Bonner SC, klub Divisi Keempat Liga Jerman yang berlaga di Regionalliga West ini tiba di Negeri Matador pada 3 Januari 2021.

Keikutsertaan Kelana di TC Timnas Indonesia U-19 tersebut bukanlah yang pertama. Pada pertengahan Oktober 2020 lalu, ia juga dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti TC Garuda Muda di Kroasia.

Kelana pun mengaku bahagia karena bisa kembali mengikuti TC Timnas Indonesia U-19. Pemain kelahiran 30 Januari 2001 ini juga merasa berbesar hati.

"Ya saya senang dan bangga dapat kembali bergabung bersama Timnas Indonesia U-19 usai sebelumnya ikut TC saat di Kroasia," ujar Kelana, disadur dari laman PSSI, Selasa (5/1).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Fisik Bugar

Fisik Bugar
Timnas Indonesia U-19 © dok. PSSI

Terkait keadaan fisiknya, Kelana menegaskan tak ada kendala. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini pun siap menyantap semua menu latihan yang diberikan tim pelatih.

"Saya dalam kondisi baik dan tidak masalah dalam kebugaran," imbuh Kelana.

Sementara itu satu hari setelah tiba di Spanyol, Kelana langsung mengikuti sesi game internal Timnas Indonesia U-19 di Complex Esportiu Futbol Salou. Saat duel sesama anggota tim tersebut, ia dimainkan pada babak kedua.

(Bola.net/Fitri Apriani)