FOLLOW US:


Tiga Pilar Persija di Timnas Indonesia Dapat Pujian dari Eduardo Perez

17-06-2019 01:25

 | Dimas Ardi Prasetya

Tiga Pilar Persija di Timnas Indonesia Dapat Pujian dari Eduardo Perez
Eduardo Perez saat masih melatih Timnas Indonesia. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Tiga pilar Persija Jakarta yang membela Timnas Indonesia melawan Vanuatu mendapatkan pujian dari Eduardo Perez, asisten pelatih skuat Macan Kemayoran.

Timnas Indonesia berduel melawan Vanuatu di laga uji coba FIFA A Matchday pada hari Sabtu (15/06) kemarin. Tiga pilar Persija yang ikut serta di laga itu adalah Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, dan Novri Setiawan.

Di laga itu skuat Merah Putih tampil cukup bagus. Tim asuhan Simon McMenemy ini pun berhasil menang telak 6-0.

Eduardo ternyata menyempatkan diri untuk datang langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ia juga ditemani oleh pelatih kepala Persija, Julio Banuelos.

Eduardo dan Julio sendiri pernah jadi asisten pelatih timnas Indonesia. Tepatnya saat skuat Garuda dibesut oleh Luis Milla.

1 dari 1

Pujian Eduardo


Edu dan Julio mengaku menikmati permainan yang disuguhkan. Selain itu ia juga memuji performa Andritany dan Riko yang bermain sejak menit awal.

"Saya suka permainan Timnas Indonesia. Gayanya dan pemainnya," ujar Eduardo.

"Kami sangat mengetahui kualitas Andritany dan dua pemain Persija lainnya. Andritany dan Riko bermain sebagai starter. Novri juga. Semuanya bermain sangat bagus," pujinya.

Andritany Ardhyasa dan Riko Simanjuntak bermain sebagai starter di pertandingan itu. Kemudian Novri Setiawan masuk dari bangku cadangan, menggantikan Yustinus Pae.

Sumber: Bola.com