FOLLOW US:


Timnas Indonesia Akan Kerahkan Kemampuan Terbaik untuk Hadapi UEA

09-10-2019 18:49

 | Serafin Unus Pasi

Timnas Indonesia Akan Kerahkan Kemampuan Terbaik untuk Hadapi UEA
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy © Dok PSSI

Bola.net - Timnas Indonesia akan melakoni laga berat melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada matchday ketiga Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Duel kedua negara bakal berlangsung di kandang UEA yakni di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Namun meski melawan tim yang jauh lebih diunggulkan, Timnas Indonesia tak akan menyerah begitu saja. Skuat Garuda bakal tampil all out.

“Kami akan melakukan yang terbaik dari yang kami punya,” ujar pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy saat sesi konferensi pers jelang laga di Dubai, Rabu (9/10).

“Kami selalu mencoba berpikir positif dengan apa yang kami miliki. Kami punya senjata untuk melawan UEA. Kami harus fokus dan hati-hati dalam bermain nantinya,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kondisi Pemain

Untuk menghadapi UEA, Timnas Indonesia berkekuatan 26 pemain. Simon pun menegaskan bila semua pemain yang dibawanya dalam kondisi siap tempur.

“Kondisi pemain kami bagus. Selalu ada perkembangan positif di setiap harinya,” imbuh pelatih berusia 41 tahun ini.

Adapun saat ini, Timnas Indonesia menempati posisi buncit Grup G. Evan Dimas dan kawan-kawan masih tanpa poin dari dua pertandingan setelah sebelumnya kalah 2-3 dari Malaysia, dan 0-3 dari Thailand.

(Bola.net/Fitri Apriani)