Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam, Shin Tae-yong: Datang dan Saksikan Kemenangan Kami

Gia Yuda Pradana | 18 September 2022 06:34
Timnas Indonesia U-20 vs Vietnam, Shin Tae-yong: Datang dan Saksikan Kemenangan Kami
Aksi suporter Timnas Indonesia (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Timnas Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Timnas Vietnam U-20 pada laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, Minggu (18/9/2022). Pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya ini adalah pertandingan yang sangat menentukan.

Sadar timnya akan menjalani laga berat, Shin Tae-yong meminta dukungan langsung suporter Timnas Indonesia U-20 untuk datang ke stadion. Dia berharap para suporter dapat memenuhi stadion.

"Saya berharap banyak pada penonton. Datang dan saksikan kemenangan Indonesia," kata Shin Tae-yong.

1 dari 2 halaman

Terjual 10 Ribu Lebih

Terjual 10 Ribu Lebih

Pemain Timnas Indonesia U-20, Rabbani Tasnim (kanan) berselebrasi usai menjebol gawang Hong Kong U-20 di laga Kualifikasi Grup F Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9

Sementara itu, pertandingan pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 antara Timnas Indonesia U-20 melawan Vietnam diprediksi bakal lebih semarak. PSSI mengklaim, sebanyak 10 ribu lembar tiket sudah terjual untuk laga tersebut.

Jumlah tersebut mengindikasikan terjadinya pelonjakan penonton secara signifikan untuk laga Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Dalam dua laga sebelumnya, penonton tak sampai menembus 3 ribu orang di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Tiket untuk matchday 3, Kualifikasi AFC U-20 yang diselenggarakan di GBT Surabaya sudah dipesan lebih dari 10K," kata Head of Suporter Development and Fan Engagement PSSI, Budiman Dalimunthe.

2 dari 2 halaman

Harga Khusus Suporter

Harga Khusus Suporter

Pemain Timnas Indonesia U-20, Rabbani Tasnim melakukan selebrasi usai menjebol gawang Hong Kong U-20 di laga Kualifikasi Grup F Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/

Budiman Dalimunthe juga menyebut, PSSI telah memenuhi permintaan terkait diturunkannya harga tiket pertandingan Timnas Indonesia U-20 di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Langkah ini dilakukan agar semakin banyak masyarakat yang datang menonton laga Timnas Indonesia U-20.

"Sesuai arahan dari Walikota Surabaya, diberikan harga spesial Tribune Ekonomi untuk Suporter Timnas Indonesia, Komunitas Suporter di Surabaya dan sekitarnya, serta Fan Garuda Muda di Surabaya," ucap Budiman Dalimunthe.

"Arahan ini tentunya agar dukungan terhadap Garuda Muda semakin menggelora dan maksimal, Timnas Indonesia semakin bersemangat untuk melawan Vietnam dan meraih hasil terbaik. Semoga pelaksanaan pertandingan berjalan lancar dan Timnas Indonesia menjadi yang terbaik," tegas Budiman Dalimunthe.

Disadur dari: Bola.com/Zulfirdaus Harahap/Rizki Hidayat, 17 September 2022

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR