Video Call dengan Ketua PSSI, Egy Maulana Vikri Tegaskan Tetap Bermain di Eropa

Asad Arifin | 5 Agustus 2022 14:24
Aksi Egy Maulana Vikri saat melawan Filipina, Jumat (13/5/2022) (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Egy Maulana Vikri memastikan bahwa dia masih akan bermain di Eropa untuk musim 2022/2023. Hanya saja, pemain Timnas Indonesia tersebut belum membocorkan klub mana yang akan dibelanya.

Masa depan Egy Maulana Vikri sempat menjadi pertanyaan seusai mengakhiri kontraknya dengan klub Slovakia, FK Senica. Namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub Indonesia.

Pemain Timnas Indonesia itu bahkan sampai dirumorkan bakal kembali ke Indonesia untuk membela Persija Jakarta bersama Witan Sulaeman.

Saat ini, Egy Maulana Vikri masih berjuang memulihkan cederanya. Pemuda kelahiran Medan, Sumatera Utara itu mengalami masalah pada lututnya ketika beraksi untuk timnas U-23 di SEA Games 2021. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

=

1 dari 2 halaman

Kondisi Egy Maulana Vikri

Ketua PSSI, Mochamad Iriawan menghubungi Egy Maulana Vikri melalui panggilan video yang diunggah di akun Instagramnya, @mochamadiriawan84 pada Kamis (4/8/222).

"Saya baru selesai latihan. Sudah tidak ada yang dirasakan, tinggal tes terakhir saja," ujar Egy Maulana Vikri.

Mantan pemain Persab Brebes itu masih malu-malu untuk mengungkap destinasi barunya di benua biru. "Masih di Eropa. Timnya belum dikasih tahu Pak," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

3 Pemain Indonesia di Eropa

Sebelumnya, Iriawan memang berjanji untuk bertanya kepada Egy Maulana Vikri dan dua pemuda Indonesia lainnya, Witan Sulaeman dan Bagus Kahfi terkait masa depan ketiganya.

Pada musim lalu, ketiganya berkiprah di Eropa. Namun, kontrak Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Bagus Kahfi telah berakhir bersama tim masing-masing.

Jika Egy Maulana Vikri di Slovakia, maka Witan Sulaeman di Polandia bersama Lechia Gdansk dan Bagus Kahfi di Belanda dengan Jong Utrecht.

Disadur dari Bola.com: Muhammad Adiyaksa/Wiwig Prayugi, 5 Agustus 2022

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR