FOLLOW US:


Advocaat: Mourinho Bukan Penyihir

03-11-2016 02:18

 | Jose Mourinho

Advocaat: Mourinho Bukan Penyihir
Jose Mourinho © ManUtd

Bola.net - Jose Mourinho saat ini berada dalam sorotan karena kinerja Manchester United yang relatif medioker. Meski sudah mendatangkan banyak pemain mahal dalam rentang beberapa musim terakhir, United masih sulit kembali berjaya seperti era Sir Alex Ferguson.

Kedatangan Mourinho pada awal musim diharapkan bisa mengembalikan hegemoni Stean Merah. Namun meski sudah diberi modal dana belanja yang luar biasa besar, sampai saat ini United masih sulit bersaing melawan tim-tim besar lainnya di Inggris.

Dick Advocaat, manajer Fenerbahce yang akan menghadapi United pun ikut angkat bicara. Advocaat mengatakan bahwa Mourinho masih butuh waktu untuk bisa mencapaib sukses di United.

"Mourinho sudah membuktikan dirinya sukses di semua negara. Jika anda melihat semua trofi yang sudah dia raih, anda mungkin akan sulit percaya. Tapi tetap saja, Mourinho bukan penyihir. Di tim sekelas United, akan sulit menemukan tim terbaik karena banyaknya pemain berkualitas di sana. Di lini depan saja, siapa yang paling pantas dimainkan; apakah Martial, Rashford, atau Rooney? Sangat sulit," terang Advocaat seperti dilansir Fourfourtwo.

United akan menghadapi Fenerbahce dalam matchday empat Grup A Liga Europa. Saat ini United masih sejajar dengan Feyenoord di puncak klasemen sementara dengan enam poin dari dua laga.