FOLLOW US:


Akhiri Paceklik Gol, Juan Mata Girang Bukan Kepalang

13-12-2019 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Akhiri Paceklik Gol, Juan Mata Girang Bukan Kepalang
Playmaker Manchester United, Juan Mata © AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Juan Mata mengaku senang bisa kembali mencetak gol dini hari tadi. Ia berharap ini adalah permulaan dari lebih banyak gol yang bakal ia ciptakan musim ini.

Dini hari tadi, Mata dipercaya menjadi starter oleh Ole Gunnar Solskjaer. Sang playmaker dimainkan saat Setan Merah menghadapi AZ Alkmaar di pertandingan terakhir fase grup Liga Europa musim ini.

Pada laga itu, Mata mencetak gol pertamanya di ajang Premier League. Gol itu ia cetak melalui titik putih di menit ke 62 pertandingan tersebut.

Mata merasa girang bisa mengemas gol sekali lagi untuk timnya. "Rasanya menyenangkan bisa mencetak gol lagi," beber Mata kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Berkontribusi Lebih

Mata berharap bahwa gol yang ia buat ini akan membuka keran golnya untuk Manchester United musim ini.

Sang playmaker ingin berkontribusi lebih banyak untuk setan merah baik dengan mencetak gol atau membuat assist.

"Semoga saja dengan gol ini saya akan mulai mencetak gol dengan lebih rutin, sehingga saya bisa membantu tim saya dengan gol dan assist seperti yang saya lakukan hari ini."

2 dari 3

Performa Impresif

Pada kesempatan ini, Mata juga memuji penampilan timnya saat menghadapi AZ Alkmaar dini hari tadi.

Ia menyebut timnya tampil dengan luar biasa di babak kedua, sehingga mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut dengan skor telak 4-0.

"Saya senang kami bisa mendapatkan penalti, tetapi saya lebih senang dengan performa tim kami di babak kedua. Saya rasa di babak kedua kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa tampil dengan baik." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan Premier League di akhir pekan nanti.

Tim berjuluk Setan Merah itu dijadwalkan akan menghadapi Everton di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-17 EPL musim ini.

(BT Sports)