FOLLOW US:


Andre Silva Menanti Sebuah Kesempatan

24-11-2017 09:22
Andre Silva Menanti Sebuah Kesempatan
Andre Silva © AFP

Bola.net - Penyerang AC Milan, Andre Silva mengungkapkan bahwa dirinya berharap mendapatkan kesempatan lebih banyak di Serie A usai tampil bagus melawan Austria Vienna di Liga Europa.

Andre Silva musim ini memang belum mendapatkan banyak kepercayaan dari pelatih Vincenzo Montella untuk tampil di Serie A. Namun usai mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 atas Austria Vienna, dia berharap mulai mendapatkan kepercayaan.

Dua gol dari Silva itu sendiri menjadikan torehan golnya di Liga Europa musim ini menjadi delapan gol dari lima pertandingan.

"Ini bukan pertandingan yang mudah, tapi kami semua tampil dalam performa yang kuat," ujar penyerang internasional Portugal tersebut usai pertandingan kepada Sky Sport Italia.

"Saya bahagia dan berharap bisa memiliki lebih banyak peluang di Serie A dan juga di Eropa," tandasnya.

Sebagai informasi, AC Milan sukses meraih kemenangan telak 5-1 saat melawan Austria Vienna. Tampil di San Siro, Rossoneri justru sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Christoph Monschein pada menit ke-21.

Namun Milan segera menyamakan kedudukan dua menit kemudian lewat gol Ricardo Rodriguez. Pada menit ke-36, Rossoneri berbalik unggul setelah Andre Silva mencetak gol sebelum Patrick Cutrone memperbesar skor pada menit ke-42.

Di babak kedua, permainan AC Milan masih tak terbendung. Andre Silva kembali mencetak gol pada menit ke-70 hingga ditutup oleh gol kedua Cutrone pada menit ke-90.