FOLLOW US:


Apresiasi Wilshere Untuk Fans Arsenal di Laga Vs Atletico

27-04-2018 17:55

 | Jack Wilshere

Apresiasi Wilshere Untuk Fans Arsenal di Laga Vs Atletico
Jack Wilshere. © AFP

Bola.net - Gelandang Arsenal Jack Wilshere mengapresiasi para fans The Gunners yang memberikan dukungan luar biasa saat timnya menjamu Atletico Madrid.

Arsenal membutuhkan kemenangan agar bisa mempermudah jalan mereka untuk melaju ke final saat menjamu Atletico di leg pertama semifinal Liga Europa. Pasalnya para pemain berharap bisa memenangkan trofi itu demi Arsene Wenger.

Niatan para pemain itu mendapat dukungan dari fans The Gunners. Mereka memberikan dukungan yang meriah saat Arsenal menghadapi Antoine Griezmann dan kawan-kawan.

Permainan Arsenal pun terdongkrak. Mereka dominan dalam penguasaan bola dan sering mengancam gawang Jan Oblak. Sayangnya mereka tak bisa meraih kemenangan dan hanya meraih hasil imbang 1-1.



Wilshere lantas ditanya terkait dukungan dari sekitar 60 ribu penonton yang hadir di stadion kala itu. Gelandang timnas Inggris ini lantas memberikan pujian pada para suporter itu karena telah memberikan dukungan yang yahud pada tim Arsenal.

"Para fans sangat luar biasa. Saya pikir mereka benar-benar merasakan bagaimana perasaan kami dengan bos - kami ingin memberinya perpisahan yang layak ia dapatkan - dan saya pikir itu sangat membantu kami, terutama di babak pertama," ucapnya pada Sky Sports News.

"Ketika Anda keluar (dari lorong pemain) pada awal permainan, Anda benar-benar bisa merasakan energi dan cinta dari para penggemar dan itu mendorong kami," tegas Wilshere.

Pertandingan leg kedua nanti akan digelar pada tanggal 4 Mei. Namun sebelum itu Arsenal akan berhadapan lebih dahulu dengan Manchester United di Old Trafford pada tanggal 29 April. (sky/dim)