FOLLOW US:


Bangganya Nemanja Matic Jadi Kapten Manchester United

20-09-2019 17:20

 | Serafin Unus Pasi

Bangganya Nemanja Matic Jadi Kapten Manchester United
Nemanja Matic © MUFC Official

Bola.net - Sebuah rasa bangga diungkapkan Nemanja Matic. Gelandang Manchester United itu merasa terhormat mengenakan ban kapten Setan Merah dini hari tadi.

Matic kembali mendapatkan kepercayaan menjadi starter oleh Solskjaer dini hari tadi. Ia dimainkan sejak menit awal ketika United menjamu Astana di pertandingan pertama grup L Liga Europa musim ini.

Pada kesempatan itu, Matic mendapatkan tanggung jawab ekstra dari Solskjaer. Gelandang asal Serbia itu diberikan kewenangan untuk menjadi kapten Setan Merah di laga itu.

Matic merasa bangga diberikan kepercayaan tersebut. "Saya merasa terhormat bisa menjadi kapten dari klub ini," ujar Matic kepada situs resmi Manchester United.

Baca pengakuan lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3

Tanggung Jawab Besar

Matic menilai tidak sembarang pemain bisa mendapatkan kesempatan menjadi kapten tim, sehingga ia merasa bangga mendapatkan kesempatan itu dini hari tadi.

"Saya benar-benar merasa bangga diberikan tanggung jawab ini. Saya juga berharap ini bukan terakhir kalinya saya mengenakan ban kapten ini."

"Menjadi kapten merupakan sebuah tanggung jawab yang besar dan saya benar-benar bangga akan itu."

2 dari 3

Tim Bagus

Matic juga pada kesempatan ini memberikan pujian kepada para pemain muda MU yang menurutnya tampil mengesankan di sepanjang pertandingan dini hari tadi.

"Ya, hari ini kami memiliki banyak pemain muda di tim ini. Saya rasa setelah Sergio Romero, saya adalah pemain tertua kedua di tim tadi, namun saya merasa sangat baik."

"Para pemain muda yang bermain malam ini menunjukkan permainan yang bagus. Mereka memberikan kemampuan terbaik mereka dan saya rasa itu sangat penting." ia menandaskan.

3 dari 3

Puncak Klasemen

Berkat kemenangan 1-0 melawan Astana, United memuncaki klasemen sementara grup L dengan raihan 3 poin.

Dua pesaing mereka, AZ Alkmaar dan Partizan Belgrade harus berbagi poin setelah bermain imbang dengan skor 2-2.

(MUFC)