FOLLOW US:


Astana Sudah, Kini MU Alihkan Fokus ke West Ham

20-09-2019 16:00

 | Serafin Unus Pasi

Astana Sudah, Kini MU Alihkan Fokus ke West Ham
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer © MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tidak mau larut dalam euforia usai mengalahkan Astana. Solskjaer menyebut bahwa timnya kini harus mulai fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi West Ham.

Dini hari tadi, Manchester United memulai perjalanan mereka di Liga Europa dengan kemenangan. Mereka berhasil mengalahkan wakil Kazakhstan, Astana dengan skor tipis 1-0.

United sendiri tidak bisa berleha-leha. Pada hari Minggu (22/9) nanti, mereka bakal melawat ke Olympic Stadium untuk berhadapan dengan West Ham di pekan keenam EPL.

Solskjaer menyebut bahwa timnya kini akan fokus untuk mempersiapkan diri jelang laga terseut. "Kami harus mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan melawan West Ham," beber Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Jadwal Padat

Solskjaer menyebut bahwa United tidak punya waktu untuk berleha-leha seusai pertandingan ini.

Pasalnya selain pertandingan melawan West Ham, mereka juga harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Rochdale di ajang Carabao Cup.

"Kami akan menghadapi dua pertandingan dalam waktu dekat ini dan kami sudah tidak sabar untuk bermain di dua laga tersebut."

2 dari 3

Persiapkan Diri

Solskjaer menyebut bahwa dengan jadwal yang padat, United masih bisa untuk mempersiapkan diri menghadapi West Ham.

Ia menyebut bahwa timnya bakal mematangkan persiapan mereka di hari Sabtu (21/9) besok.

"Besok (Jumat, 20/9) merupakan hari pemulihan dan semua orang akan berlatih kembali di hari Sabtu untuk persiapan pertandingan ini. Jadi kami sudah mempersiapkan ini semua." ia menandaskan.

3 dari 3

Jaga Posisi

Manchester United wajib meraih tiga poin di pertandingan pekan keenam EPL nanti.

Jika mereka kehilangan poin, mereka berpotensi besar turun dari posisi empat klasemen sementara EPL yang sedang mereka huni saat ini.

(MUTV)