FOLLOW US:


Bantai AS Roma, Bos Manchester United: Misi Belum Tuntas!

30-04-2021 16:40

 | Serafin Unus Pasi

Bantai AS Roma, Bos Manchester United: Misi Belum Tuntas!
Selebrasi skuad Manchester United usai menjebol gawang AS Roma, Liga Europa 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan kepada para pemainnya usai mengalahkan AS Roma dini hari tadi. Ia menegaskan bahwa MU masih belum lolos ke Final Liga Europa meski menang besar.

Dini hari tadi, Manchester United menjamu AS Roma di Old Trafford. Kedua tim ini memainkan pertandingan leg pertama semi final Liga Europa musim ini.

Di laga tersebut, Manchester United berhasil menang dengan meyakinkan. Mereka menghajar wakil Italia itu dengan skor telak 6-2.

Solskjaer menyebut bahwa meski menang besar, MU masih belum lolos ke Final. "Saya bisa bilang bahwa kami masih baru setengah jalan saja," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3

Masih Bisa Terpeleset

Solskjaer menyebut unggul 6-2 bukan jadi alasan mengapa MU bisa berleha-leha. Karena ia menyebut AS Roma masih punya peluang untuk membalikkan keadaan.

"Anda bisa bilang bahwa kami sudah satu kaki di final, namun kami butuh dua kaki untuk berada di final. Hari ini kami mendapatkan hasil yang bagus, namun kami harus tetap fokus,"

"Saya sudah melihat banyak hal yang aneh di sepakbola, di mana anda akan mendapatkan karma jika menganggap enteng sesuatu,"

2 dari 3

Tim Kuat

Solskjaer juga menegaskan bahwa AS Roma bukanlah tim yang lemah. Ia menyebut Il Lupi merupakan tim yang berbahaya dan mereka sudah membuktikannya.

"Kami bermain dengan baik hari ini, namun kami tahu kualitas mereka. Mereka mencetak dua gol dari dua peluang yang kami berikan kepada mereka di babak pertama,"

"Mereka melakukan hal yang sama di Ajax, mereka tidak banyak dapat peluang namun sekalinya dapat mereka mencetak gol. Di leg kedua nanti, mereka bisa mendapatkan empat,lima atau enam peluang dan kami harus waspada," ujarnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni satu laga krusial sebelum bertandang ke Roma.

Setan Merah akan berhadapan dengan Liverpool di Old Trafford pada pertandingan pekan ke-34 EPL.

(MUTV)