FOLLOW US:


Batshuayi 'Pukul Balik' Pendukung Atalanta yang Menghinanya seperti Monyet

23-02-2018 10:58
Batshuayi 'Pukul Balik' Pendukung Atalanta yang Menghinanya seperti Monyet
Michy Batshuayi © BVB

Bola.net - Michy Batshuayi mendapat perlakuan tidak etis ketika Borussia Dortmund bertemu dengan Atalanta di babak 32 besar Liga Europa, Jumat (23/2). Terdengar dari tribun stadion, fans Atalanta menirukan suara monyet untuk menghina Batshuayi.

Penyerang Dortmund yang berstatus pinjaman dari Chelsea tersebut tidak menanggapi hinaan ini dengan emosi yang berapi-api. Ia menyayangkan sikap fans yang masih bersikap rasial terhadap perbedaan warna.

Kemudian, Batshuayi berharap fans Atalanta tetap menikmati Liga Europa musim ini. Pasalnya, kubu mereka tidak lolos sementara Batshuayi akan tetap bermain bersama Dortmund di babak berikutnya.

"Tahun 2018 dan masih ada rasis, meneriakkan suara monyet, dari atas bangku penonton, sungguh?! Aku berharap kalian masih akan menonton Liga Europa dari balik layar kaca karena kami adalah tim yang melangkah ke babak selanjutnya," tulis Batshuayi di media sosialnya.

Pernyataan tersebut merupakan pukulan balik pada fans Atalanta. Pasalnya, Borussia Dortmund akhirnya lolos setelah mengalahkan Atalanta dengan agregat 4-3.

Adapun pertandingan leg kedua yang berlangsung di kandang Atalanta tersebut berakhir dengan skor imbang imbang 1-1. Marcel Schmelzer menjadi penentu kemenangan klub asal Jerman tersebut dengan golnya di menit-menit akhir.