FOLLOW US:


Berizzo: Celta Main Lebih Bagus dari MU

12-05-2017 07:55

 | Eduardo Berizzo

Berizzo: Celta Main Lebih Bagus dari MU
Eduardo Berizzo. © AFP

Bola.net - Eduardo Berizzo mengatakan bahwa timnya, Celta Vigo, bermain lebih bagus dari Manchester United ketika kedua klub bermain imbang 1-1 di leg kedua semifinal Liga Europa semalam.

Hasil itu membuat Setan Merah dipastikan melaju ke final, usai di pertandingan sebelumnya mereka meraih kemenangan 1-0 di Balaidos.

Celta sendiri harus tertinggal lebih dulu lewat gol Marouane Fellaini dini hari tadi. Mereka sempat menyamakan kedudukan lewat Facundo Roncaglia, namun tak mampu membuat gol kedua hingga duel berakhir.

Celta Vigo.



"Kami punya kesempatan yang bagus di menit-menit akhir. Kami bermain amat bagus dan memaksa mereka hanya memiliki satu peluang. Kami bermain seperti yang kami inginkan, sayangnya kami tak bisa masuk final," tutur Berizzo di Goal International.

"Sepakbola memang penuh drama. Anda akan belajar dari kekalahan dan mengubahnya menjadi kemenangan di masa mendatang. Saya tak bisa lebih bangga lagi pada para pemain saya. Mereka terus berlari demi fans yang sudah datang jauh-jauh dari Galicia."

"Kami terus berjuang hingga akhir dan tampil berani. Kami bermain lebih baik di sini, ketimbang yang ditunjukkan United di leg pertama. Kami mungkin harusnya layak lolos. Kami sudah memberikan segalanya, tidak ada perbedaan yang terlalu jauh di antara kedua tim. Kekalahan ini pahit, namun kami bisa memetik pelajaran." (gl/rer)