Carrick: MU Tak Bermain Hebat, Tapi Untung Menang

21-04-2017 09:25

 | Michael Carrick

Carrick: MU Tak Bermain Hebat, Tapi Untung Menang
Marcus Rashford. © AFP

Bola.net - Michael Carrick mengakui bahwa timnya tak bermain bagus saat melawan Anderlecht. Namun gelandang Manchester United tersebut mengaku senang timnya mampu menang dan lolos ke semifinal Liga Europa.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memiliki modal bagus berkat hasil imbang 1-1 di pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa. Di leg kedua yang digelar di Old Trafford, The Red Devils menang tipis dengan skor 2-1.

Sempat unggul cepat lewat gol Henrik Mkhitaryan pada menit ke-10, Anderlecht mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-32 dan memaksakan pertandingan ditentukan lewat perpanjangan waktu. Di babak tambahan, tuan rumah akhirnya memastikan kemenangan berkat gol dari Marcus Rashford pada menit ke-107.

"Kami mendapatkan kemenangan pada akhirnya. Di babak pertama kami tak memulai dengan baik, saya tahu kami mencetak gol, tapi kami tak memanfaatkan itu dan tak bermain hebat," ujarnya.

"Di babak kedua kami memaksa mereka bertahan, menciptakan beberapa peluang dan lagi, kami berpikir ini akan menjadi malam yang sulit lagi," sambungnya.

"Syukurlah Rashford menyingkirkan pikiran itu. Itu adalah penyelesaian akhir yang luar biasa dengan kaki kirinya. Ini adalah kompetisi piala. Anda baru saja berhasil melewatinya dan kami telah melakukannya," tandasnya.(mtd/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Eropa UEFA

- - -