Casemiro: Barcelona? Dipikir Entar-entar Aja!

Serafin Unus Pasi | 9 November 2022 21:03
Casemiro: Barcelona? Dipikir Entar-entar Aja!
Casemiro berduel dengan Lionel Messi (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Casemiro memberikan pendapatnya terkait hasil undian knockout playoff Liga Europa 2022/23. Casemiro menyebut bahwa Barcelona tim kuat namun tidak perlu dicemaskan berlebihan.

Manchester United dipastikan bermain di babak playoff Liga Europa 2022/23. Mereka gagal lolos ke babak knockout sebagai juara grup sehingga mereka harus melakoni babak playoff.

Di awal pekan kemarin, UEFA resmi menggelar undian untuk babak ini. Manchester United mendapatkan lawan yang berat, karena mereka harus berhadapan dengan Barcelona.

Casemiro mengaku antusias bisa berhadapan dengan Barcelona. "Ya, saya dan tim ini tahu betul siapa itu Barcelona," buka Casemiro kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Pertandingan yang Spesial

Casemiro mengaku senang bisa bertemu dengan Barcelona. Karena ia menilai Barcelona adalah tim yang sangat kuat.

Ia menilai pertandingan melawan Las Azulgrana ini bakal menghadirkan laga yang spesial bagi para penonton yang menyaksikan.

"Mereka [Barcelona] adalah klub yang hebat. Jadi pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang spesial," sambung Casemiro.

2 dari 4 halaman

Dipikir Nanti

Pada kesempatan yang sama, Casemiro menegaskan bahwa ia enggan memikirkan terlalu jauh terkait pertandingan melawan Barcelona. Ia menyebut laga ini masih lama sehingga timnya harus fokus ke laga yang lain.

"Pertandingan ini masih lama digelarnya. Jadi kami tidak boleh terlalu memikirkan pertandingan ini," sambung Casemiro.

"Kami harus fokus pada pertandingan-pertandingan yang ada di depan mata. Jadi kita lihat akan jadi apa pertandingan ini dalam beberapa bulan ke depan," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United dijadwalkan bermain di tengah pekan ini. Setan Merah akan berhadapan dengan Aston Villa di pertandingan babak ketiga Carabao Cup.

Bagi United, laga ini merupakan laga balas dendam. Pasalnya di akhir pekan kemarin, MU dihajar Aston Villa dengan skor 3-1 di ajang Premier League.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR