Cetak Gol Cantik, Jadon Sancho: Yang Penting MU Dapat 3 Poin!

Serafin Unus Pasi | 16 September 2022 21:11
Penyerang sayap Manchester United mencetak gol ke gawang Sheriff Tiraspol pada pekan ke-2 Grup E Liga Euroap 2022/2023, Kamis (15/9/2022) malam WIB. (c) Manchester United Official

Bola.net - Winger Manchester United, Jadon Sancho tidak terlalu ambil pusing dengan gol yang ia ciptakan melawan Sheriff Tiraspol. Ia menilai yang terpenting adalah Manchester United meraih tiga poin di laga ini.

Dini hari tadi Manchester United menantang Sheriff Tiraspol di pertandingan kedua grup E Liga Europa. Di laga ini Setan Merah berhasil menang dengan skor 2-0.

Salah satu yang jadi topik pembicaraan adalah gol pertama MU yang dicetak Jadon Sancho. Gol itu disebut-sebut sebagai salah satu gol tercantik di fase grup Liga Europa di musim ini.

Berawal dari umpan-umpan pendek para pemain MU, Sancho yang berada di kotak penalti sukses menceploskan bola ke gawang Sheriff.

Simak komentar Sancho terkait gol cantiknya itu di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Yang Penting Tiga Poin

Kepada MUTV, Jadon Sancho mengaku senang ia berhasil mencetak gol. Namun ia mengaku tidak terlalu mementingkan proses terciptanya gol itu.

Ia menilai yang terpenting adalah gol itu mampu membawa Manchester United meraih tiga poin di laga tersebut.

"Ya saya senang dengan gol yang saya ciptakan itu. Namun yang terpenting adalah kami mendapatkan tiga poin di hari ini," ujar Sancho.

2 dari 4 halaman

Laga Penebusan

Sancho menilai kemenangan sangat dibutuhkan Manchester United. Karena mereka kalah melawan Real Sociedad di laga pertama.

Jadi Sancho senang sekaligus lega timnya bisa kembali ke jalur kemenangan di pertandingan ini.

"Kami mengawali perjalanan di kompetisi ini dengan kekalahan dan itu merupakan hasil yang buruk. Jadi kami tahu kami harus menang di pertandingan ini dan kami lega bisa mengamankan kemenangan tersebut," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Naik Peringkat

Kemenangan atas Sheriff Tiraspol itu memberikan dampak yang positif bagi Manchester United.

Setan Merah kini menggusur tim asal Moldova itu dari peringkat dua klasemen sementara Grup E.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR