FOLLOW US:


Club Bruge Diklaim Sanggup Buat MU Menderita

17-12-2019 17:00

 | Serafin Unus Pasi

Club Bruge Diklaim Sanggup Buat MU Menderita
Pemain Manchester United merayakan gol Marcus Rashford © MUFC Official

Bola.net - Sebuah wanti-wanti dikeluarkan Park Ji-Sung kepada skuat Manchester United. Ia menilai timnya harus bekerja dengan keras jika ingin mengalahkan Club Brugge.

Manchester United bakal melakoni babak 32 besar Liga Europa di akhir Februari 2020 mendatang. Mereka dijadwalkan akan bertandang ke Belgia terlebih dahulu untuk menghadapi Club Brugge.

Club Brugge merupakan peserta tambahan di babak 32 besar Liga Europa. Mereka adalah tim lengseran dari Liga Champions setelah mereka finish di peringkat ketiga grup A.

Ji-Sung mengingatkan bahwa laga ini bakal menjadi laga yang sulit bagi Setan Merah. "Saya rasa tidak ada lawan yang mudah di fase gugur, jadi tim ini harus mempersiapkan diri dengan baik jika mereka ingin menang," beber Ji-Sung kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap legenda MU itu di bawah ini.

1 dari 3

Momentum Apik

Ji-Sung sendiri cukup percaya diri bahwa Manchester United bisa mengalahkan Club Brugge di babak 32 besar nanti.

Ia menyebut bahwa setan merah mulai menemukan performa terbaik mereka sehingga mereka sanggup mengatasi wakil Belgia itu.

"Belakangan, tim ini sudah bermain dengan baik. Performa mereka juga sudah membaik sehingga semoga kami bisa mendapatkan hasil yang bagus."

2 dari 3

Manfaat Ganda

Ji-Sung juga menilai United harus menarih perhatian khusus di Liga Europa. Ia menilai kejuaraan ini bisa memberikan manfaat ganda bagi Manchester United.

"Beberapa tahun lalu, tim ini memenangkan Liga Europa sehingga kami tahu betapa bermanfaatnya trofi ini, terutama karena kami bisa langsung masuk ke Liga Champions."

"Ini juga adalah kompetisi Eropa dan kompetisi ini tidaklah mudah. Para pemain muda kami mendapatkan pengalaman yang berharga melalui turnamen ini dan semoga kami bisa mendapatkan hasil yang baik." ia menandaskan.

3 dari 3

Laga Reuni

Ini bukan kali pertama Manchester United bertemu dengan Club Brugge.

Pada tahun 2015 silam Setan Merah sempat menghadapi wakil Belgia ini dalam partai playoff Liga Champions.

(BT Sports)