FOLLOW US:


Dibantai Lille, Apa Yang Salah dari AC Milan?

06-11-2020 10:04

 | Aga Deta

Dibantai Lille, Apa Yang Salah dari AC Milan?
Bintang Lille, Yusuf Yazici merayakan gol ke gawang AC Milan, Jumat (6/11/2020) © AP Photo

Bola.net - AC Milan harus mengakui keunggulan Lille pada ajang Liga Europa. Brahim Diaz membeberkan kesalahan yang dilakukan timnya sehingga harus menelan kekalahan.

Milan menerima kunjungan Lille pada duel matchday ketiga Grup H Liga Europa, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB. Bermain di San Siro, Rossoneri justru dipermalukan dengan skor 0-3.

Yusuf Yazici menjadi mimpi buruk buat pasukan Stefano Pioli dalam pertandingan ini. Pemain asal Turki tersebut mencetak tiga gol ke gawang Rossoneri.

Ini merupakan kekalahan pertama Milan pada musim ini. Hasil itu sekaligus juga menghentikan rekor tak terkalahkan Rossoneri sejak Maret 2020 lalu.

1 dari 2

Kesalahan Milan

Selepas pertandingan, Diaz membeberkan apa yang salah dari timnya sehingga tidak bisa meraih poin di laga ini. Menurutnya, dua gol pertama tim tamu membuat timnya kesulitan.

"Tim tidak terlalu sejelas pada pertandingan sebelumbya, dua gol pertama mereka membuat perbedaan dalam permainan," kata Brahim Diaz kepada Sky Italia.

2 dari 2

Tak Meratapi Kekalahan

Namun, Brahim Diaz tidak mau berlama-lama meratapi kekalahan dari Lille tersebut. Gelandang pinjaman dari Real Madrid itu ingin Milan segera bangkit pada pertandingan

"Itu hanyalah kekalahan, kami ingin mulai menang lagi pada laga berikutnya dengan semangat tim yang hebat," tambahnya.

Hasil ini membuat Milan berada di posisi kedua klasemen Grup H dengan enam poin. Sedangkan Lille berada di puncak dengan tujuh poin.

Sumber: Sempre Milan