FOLLOW US:


Eric Bailly: MU Akan Menangkan Liga Europa Musim Ini

27-02-2020 21:00

 | Serafin Unus Pasi

Eric Bailly: MU Akan Menangkan Liga Europa Musim Ini
Bek Manchester United, Eric Bailly © MUFC

Bola.net - Sebuah keyakinan diungkapkan oleh Eric Bailly. Bek Manchester United itu menilai timnya lebih dari sanggup untuk memenangkan trofi Liga Europa musim ini.

Manchester United musim ini harus bermain di ajang Liga Europa. Mereka harus bermain di kompetisi kasta kedua Eropa ini setelah finish di peringkat enam klasemen akhir EPL musim lalu.

United sendiri saat ini sudah menjejakkan kaki di fase knockout Liga Europa. Mereka akan memainkan leg kedua babak 32 besar Liga Europa kontra Club Brugge pada dini hari nanti.

Bailly percaya timnya sangat mampu memenangkan trofi Liga Europa musim ini. "Pertama-tama, tidak ada yang mustahil untuk Manchester United," beber Bailly kepada United Review.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Tampil Serius

Bailly menegaskan bahwa timnya tidak pernah memandang sebelah mata Liga Europa. Ia menilai kompetisi ini juga sangat bergengsi sehingga timnya sangat serius untuk memenangkan turnamen ini.

"Akan sangat luar biasa jika kami bisa lolos ke Final tahun ini, karena saya menjadi bagian dari tim ini yang memenangkan Final Liga Europa. Itulah mengapa saya bekerja keras agar kami bisa mencapai itu lagi."

"Manchester United adalah klub yang terbiasa bermain untuk Liga Champions selama bertahun-tahun. Namun Liga Europa adalah kompetisi yang tidak bisa diikuti sembarang tim, jadi kami akan bekerja keras di turnamen ini."

2 dari 3

Sanggup Menang Lagi

Bailly juga optimistis bahwa timnya memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi juara Liga Europa musim ini. Untuk itu ia berharap timnya bisa mengangkat trofi juara itu di akhir musim nanti.

"Dua atau tiga musim yang lalu, kami beruntung bisa memenangkan turnamen ini. Musim ini kami bersaing lagi untuk trofi itu dengan tim yang lebih muda namun memiliki talenta yang begitu besar."

"Saya bisa merasakan bahwa tim ini memiliki energi yang dibutuhkan untuk lolos dari turnamen ini. Musim ini kami berharap menjadi juara lagi, dan kami akan menghadapi tantangan kami berikutnya yaitu Brugge." ujarnya.

3 dari 3

Jadwal Padat

Manchester United bakal menjalani jadwal yang padat di akhir pekan ini.

Setelah menghadapi Club Brugge, mereka harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Everton di ajang EPL.

(United Review)