FOLLOW US:


Gantikan Bale, Spurs Incar Lamela

01-08-2013 18:17

 | Erik Lamela

Gantikan Bale, Spurs Incar Lamela
Erik Lamela © AFP
Bola.netBola.net - Menghadapi kemungkinan ditinggal bintangnya, Gareth Bale, Tottenham kini dikabarkan mengincar salah satu gelandang muda berbakat milik AS Roma, Erik Lamela.

Bale diisukan tetap ngotot ingin hengkang ke Real Madrid di musim panas ini. Setali tiga uang dengan Bale, El Real pun juga belum menyerah untuk mendapatkan tanda tangan sayap asal Wales tersebut. Spurs pun cepat-cepat memburu penggantinya.

Seperti dilansir Tuttosport, keberadaan direktur olahraga baru di Spurs, Franco Baldini membuat mereka memilki hubungan dekat dengan Roma. Seperti diketahui, Baldini sebelumnya bekerja di Giallorossi.

Namun usaha The Lilywhites memburu Lamela tak mudah karena Il Lupi akan berusaha berusaha mempertahankan berlian mudanya. Kontrak pemain 21 tahun itu di Olimpico sendiri akan berakhir pada 2016 mendatang.

Lamela bergabung dengan Roma pada 2011 lalu. Sejak saat itu, pemain asal Argentina ini menjadi bagian penting Serigala Ibukota. Musim lalu ia menyumbangkan 15 gol dan enam assist di Serie A untuk klubnya.